Saturday 21 March 2020

Call Of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Mungkin Dirilis

Activision Blizzard membuat ulang Call of Duty 4: Modern Warfare yang asli pada tahun 2017, dan perusahaan tampaknya siap untuk memberikan sekuelnya perawatan makeover yang sama. Dewan peringkat Korea Selatan tampaknya telah membocorkan permainan.

Situs Game Rating and Administration Committee (GRAC) memiliki daftar untuk Call of Duty: Kampanye Modern Warfare 2 Remastered, terdaftar pada 26 Februari. Diberi nama, ini hanya remaster dari kampanye, bukan multiplayer. Modern Warfare Remastered memang menyertakan multiplayer game sendiri dengan tweak dan prestasi baru. Ini tidak berarti bahwa itu akan hilang dari produk akhir MW2 Remastered, karena daftar itu bisa terpisah.


Tidak satu pun dari hal ini dikacaukan dengan Call of Duty: Modern Warfare, peluncuran kembali seri Modern Warfare yang dirilis tahun lalu. Saat ini mendapatkan banyak konten yang berkelanjutan dengan musim yang sedang berlangsung dan tiket pertempuran. Baru-baru ini ia menambahkan battle royale Warzone, yang gratis untuk semua pemain terlepas dari apakah Anda memiliki game base, dan memberi Anda hadiah kosmetik pass pertempuran yang sama.

Aspek free-to-play tampaknya telah menjadi hit, setelah mencapai 6 juta pemain dalam 24 jam pertama. Jika Anda ingin terjun ke Warzone, lihat beberapa tips terbaik kami untuk mendapatkan Anda dari boot yang tepat.

0 comments:

Post a Comment